PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1, Info Loker September 2021!

- 22 September 2021, 22:02 WIB
Inilah info loker terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang membuka peluang lowonga kerja pada September 2021.
Inilah info loker terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang membuka peluang lowonga kerja pada September 2021. /PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Inilah info loker terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang membuka lowongan kerja bagi lulusan  SMA, SMK, D3, dan S1 pada September 2021.

Seperti yang diketahui, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan yang menghasilkan berbagai jenis produk makanan dan minuman populer di Indonesia.

Produk yang populer di masyarakat dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk diantaranya adalah Indomie, susu Indomilk, dan juga tepung terigu Segitiga Biru.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Putra Sarana Transborneo Buka Lowongan Untuk Lulusan SMK Dan S1 Penempatan Kalimantan

Saat ini perusahaan tersebut tengah memberikan kesempatan untuk berkarir pada September 2021, khusunya bagi lulusan SMA, SMK, D3, dan S1.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM akan menjelaskan posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja yang dibuka oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

1. Admin Marketing & Sales (code: ADM)

Kualifikasi:

1. Pria/ wanita

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x