INFO LOKER PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) Buka Lowongan 2 Posisi Lulusan SMK dan S1 Terbaru September 2021

- 22 September 2021, 16:17 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di  PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) buka lowongan 2 posisi lulusan SMK dan S1
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) buka lowongan 2 posisi lulusan SMK dan S1 //Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja terbaru September 2021 di PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) buka lowongan 2 posisi lulusan SMK dan S1.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja terbaru September 2021 di PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) ini diambil dari sumber resmi loker BUMN.

Baca Juga: INFO LOKER! JNE Express Buka Lowongan Kerja 3 Posisi Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021, Penempatan Jawa

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sinergi Adhikarya Semesta Buka Lowongan Lulusan D3 S1 Terbaru September 2021, Lamar Segera!

Sebagai info, PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dengan salah satu produknya adalah Sosis Kanzler, Sosis Kanzler yaitu sosis khas Jerman. Sejak tahun 1999 Sosis Kanzler menjadi pionir sosis halal premium di Indonesia.

Langsung saja, berikut info lowongan kerja terbaru September 2021 buka lowongan kerja 2 posisi lulusan SMK dan S1 penempatan di Bogor.

1. HRD Staff

 

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x