Lowongan Kerja Terbaru PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), Semua Jurusan, INFO LOKER September 2021!

- 15 September 2021, 20:34 WIB
Inilah info loker terbaru dari PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) yang membuka lowongan kerja pada September 2021.
Inilah info loker terbaru dari PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) yang membuka lowongan kerja pada September 2021. /PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Cuma di sini ada info loker terbaru dan terupdate! Berikut ini PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) tengah membuka lowongan kerja bagi semua jurusan pada September 2021.

PT Cakrawala Andalas Televisi atau dikenal dengan channel ANTV merupakan stasiun televisi swasta di Indonesia yang menyajikan beragam tayangan hiburan yang berkualitas, menarik serta menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat Indonesia.

ANTV memiliki beragam acara andalan yang menjadi kesukaan banyak masyarakat Indonesia, seperti drama India dan juga acara komedi.

Baca Juga: INFO LOKER, PT First Media (First Media) Buka Kesempatan Berkarir untuk Lulusan SMA dan S1

Pada kesempatan ini PT Cakrawala Andalas Televisi atau ANTV memberikan kesempatan bagi para pencari loker untuk berkarir dengan membuka lowongan kerja.

Berikut ini Info Semarang Raya telah mengumpulkan kualifikasi untuk lowongan kerja (loker) di PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) pada September 2021.

SPV Compensation & Benefit

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Buka 9 Peluang Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 September 2021

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x