Info Loker September 2021! PT Pilar Prima Nusantara (JNT Express) Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA, SMK, S1!

- 15 September 2021, 13:02 WIB
Info loker terbaru dari PT Pilar Prima Nusantara (JNT Express) yang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, dan S1 pada September 2021.
Info loker terbaru dari PT Pilar Prima Nusantara (JNT Express) yang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, dan S1 pada September 2021. /PT Pilar Prima Nusantara (JNT Express)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Kami tidak bosan-bosannya membantu para pencari loker untuk mencari peluang kerja! Nah, inilah salah satu lowongan kerja terbaru di September 2021, yaitu PT Pilar Prima Nusantara (JNT Express) yang membuka lowongan untuk lulusan SMA, SMK, dan S1.

Siapa yang tidak tahu JNT Express? JNT Express merupakan salah satu perusahaan pengiriman sukses yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya.

JNT Express memiliki jaringan luas guna memfasilitasi layanan-layanan pengiriman bagi para pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER SMA-SMK, PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja, Deadline September 2021, Buruan!

Nah, pada kesempatan ini PT Pilar Prima Nusantara (JNT Express) tengah membuka lowongan kerja khususnya untuk lulusan SMA, SMK, dan S1 yang ingin berkarir di perusahaan ini.

Berikut ini Info Semarang Raya telah mengumpulkan informasi posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan para pencari loker untuk mendaftarkan diri di PT Pilar Prima Nusantara (JNT Express) pada September 2021 ini.

1. Admin Drop Point

Baca Juga: INFO LOKER! PT Unilever Oleochemical Indonesia Buka Lowongan Kerja Posisi Ini, Buruan Cek September 2021!

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah