INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Buka 9 Peluang Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 September 2021

- 15 September 2021, 17:37 WIB
PT Mayora Indah Tbk Buka 9 Peluang Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 September 2021
PT Mayora Indah Tbk Buka 9 Peluang Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 September 2021 /PT Mayora Indah Tbk/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pada kesempatan kali ini, Tim Info Semarang Raya akan membagikan pada kalian informasi terkait lowongan kerja (loker) pada kalian para pencari lowongan kerja (loker).

Bulan September ini kita ada informasi terkait lowongan kerja (loker) di PT Mayora Indah Tbk yang membuka 9 posisi peluang karir kerja untuk kalian yang merupakan lulusan SMA, SMK, sederajat, D3, dan S1.

Buat yang belum tahu, PT Mayora Indah Tbk merupakan perusahaan perseroan yang berdiri pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target market wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O) Buka 5 Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat

Setelah sanggup memenuhi pasar Indonesia, Perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1990 dengan target market; konsumen Asean.

Kemudian melebarkan sayapnya ke negara negara di Asia. Dan saat ini produk Perseroan telah tersebar di 5 benua di dunia.

Sebagai salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies, PT Mayora Indah Tbk telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan

Baiklah, langsung saja kita simak 9 posisi yang telah dibuka oleh PT Mayora Indah Tbk untuk lulusan SMA, SMK, sederajat, D3, dan S1.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Aneka Gas Industri Tbk Buka Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 Terbaru

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x