INFO LOKER! PT Unilever Oleochemical Indonesia Buka Lowongan Kerja Posisi Ini, Buruan Cek September 2021!

- 15 September 2021, 12:16 WIB
Inilah lowongan kerja (loker) di  PT Unilever Oleochemical Indonesia pada September 2021.
Inilah lowongan kerja (loker) di PT Unilever Oleochemical Indonesia pada September 2021. / PT Unilever Oleochemical Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM - Ada loker terbaru pada September 2021 ini! Harap cek segera karena PT Unilever Oleochemical Indonesia membuka lowongan kerja terbatas pada posisi ini.

Sekadar informasi, PT Unilever Oleochemical Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi asam lemak melalui fasilitas pabrik yang terletak di Sumatera Utara.

PT Unilever Oleochemical Indonesia kali ini memberikan kesempatan untuk para pencari loker untuk berkarir dengan membuka lowongan kerja di bulan September 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! Kapal Api Global Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Semua Jurusan Terbaru September 2021

Ada beberapa persyaratan yang diperlukan untuk mendaftarkan diri pada lowongan kerja di PT Unilever Oleochemical Indonesia.

Berikut ini Info Semarang Raya telah merangkum kualifikasi yang telah ditentukan oleh PT Unilever Oleochemical Indonesia.

MANAGEMENT TRAINEE

Baca Juga: INFO LOKER! PT Arta Boga Cemerlang Butuh 10 Posisi Untuk Lulusan Minimal SMA, Penempatan Seluruh Indonesia

Program unik ini dirancang untuk mengembangkan Future Leaders (UFL) Unilever dengan memberikan peluang yang terarah guna mempercepat kesiapan mereka untuk mengambil peran kepemimpinan bisnis.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x