INFO LOKER! JNE Express Buka Lowongan Kerja 7 Posisi Lulusan SMA SMK, D3, S1 Semua Jurusan September 2021

- 14 September 2021, 14:43 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Tiki Jalur Nugraha (JNE Express) buka lowongan kerja 7 posisi untuk lulusan SMA SMK, D3 dan S1 semua jurusan
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Tiki Jalur Nugraha (JNE Express) buka lowongan kerja 7 posisi untuk lulusan SMA SMK, D3 dan S1 semua jurusan /lokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker! berikut ada info lowongan kerja loker terbaru September 2021 nih di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir ( JNE Express) buka lowongan untuk lulusan SMA SMK, D3, S1 semua jurusan.

Lamar segera ke alamat email resmi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express) yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Perlu diingat lowongan kerja di JNE Express ini terbuka bagi siapa saja pencari kerja lulusan SMA SMK, D3, S1 semua jurusan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sinar Mas Land Buka 2 Lowongan Lulusan D3 dan S1 September 2021, Fresh Graduate Bisa Daftar

Baca Juga: INFO LOKER! Wings Group Buka Lowongan 10 Posisi Lulusan D3 dan S1 Terbaru September 2021,Penempatan Jawa Timur

Nah, info lowongan kerja loker terbaru September 2021 ini diambil dari laman resmi pencari kerja yakni loker BUMN dan dipastikan info ini bersumber resmi dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express).

Jika kalian pencari lowongan kerja berminat mengisi 7 posisi yang dibutuhkan di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express) bisa langsung kirim lamaran lengkap sebelum masa expired atau pendaftaran ditutup.

Sebagai info, PT Jalur Nugraha Ekakurir atau yang lebih dikenal dengan JNE Express merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman logistik yang berpusat di Jakarta. JNE Express menjadi perusahaan pengiriman terbesar di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Butuh 10 Posisi Untuk Lulusan Minimal SMA SMK Sederajat September 2021

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah