INFO LOKER! Wings Group Buka Lowongan 10 Posisi Lulusan D3 dan S1 Terbaru September 2021,Penempatan Jawa Timur

- 12 September 2021, 19:38 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di Wings Group buka 10 posisi lulusan D3 dan S1 penempatan Jawa Timur
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di Wings Group buka 10 posisi lulusan D3 dan S1 penempatan Jawa Timur /lokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Ada kabar baik nih, Wings Group buka lowongan kerja loker terbaru September 2021 untuk 10 posisi lulusan D3 dan S1 penempatan Jawa Timur.

Nah, ada kesempatan besar berkarir di Wong Group yang membuka lowongan 10 posisi bagi siapa saja yang membutuhkan lowongan kerja terbaru September 2021 dengan penempatan kerja wilayah Jawa Timur. 

Perhatian lowongan kerja ini diambil dari situs resmi loker BUMN dan bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja yang tersedia bisa langsung daftar di link resmi Wings Group yang kami bagikan di akhir artikel.

Baca Juga: INFO LOKER! FILA Indonesia Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021, Penempatan Jawa

Baca Juga: INFO LOKER! PT Astra Honda Motor Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru September 2021

Sebagai informasi, Wings Group Indonesia merupakan produsen produk rumah tangga yang bermarkas di Jakarta dan Surabaya. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada 1948. Pada tahun 1991 menjadi PT. Wings Surya yang bermarkas di Surabaya dan PT. Sayap Mas Utama yang bermarkas di Jakarta. Dengan pengalaman lebih dari 70 tahun, Wings Group telah menjadi salah satu perusahaan lokal terbesar di Indonesia yang telah mengekspor ke mancanegara.

Langsung saja, berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di Wings Group untuk 10 posisi penempatan kerja di Jawa Timur. 

1. Staf SCM

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah