INFO LOKER! PT Sinar Mas Land Buka 2 Lowongan Lulusan D3 dan S1 September 2021, Fresh Graduate Bisa Daftar

- 14 September 2021, 14:03 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Sinar Mas Land buka lowongan kerja 2 posisi untuk lulusan D3 dan S1, terbuka bagi Fresh Graduate
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Sinar Mas Land buka lowongan kerja 2 posisi untuk lulusan D3 dan S1, terbuka bagi Fresh Graduate /lokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker! berikut ini ada info lowongan kerja loker September 2021 di PT Sinar Mas Land terbaru September 2021 buka lowongan kerja 2 posisi untuk lulusan D3 dan S1. Terbuka juga bagi Fresh Graduate maupun berpengalaman.

Nah, kalian yang berminat berkarir di PT Sinar Mas Land bisa banget kirim lamaran lengkap kalian seperti CV terbaru, ijazah, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email resmi PT Sinar Mas Land di akhir artikel ini.

Perlu diketahui info loker terbaru September 2021 ini diambil dari laman resmi loker BUMN. PT Sinar Mas Land membuka kesempatan bagi pria maupun wanita Fresh Graduate maupun berpengalaman untuk mengisi 2 posisi di PT Sinar Mas Land terbaru September 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Dutaflow Hidrolik Buka Lowongan Kerja 11 Posisi Bagi Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Aisin Indonesia Automotif Buka Lowongan 6 Posisi Lulusan D3, D4, S1 Terbaru September 2021

Sebagai info, PT Sinar Mas Land adalah salah satu perusahaan properti terbesar dan paling beragam di Indonesia. Perusahaan ini dikenal karena pengalamannya yang kaya selama lebih dari 40 tahun di bidang pengembangan properti.

Langsung saja, berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Sinar Mas Land terbuka bagi lulusan D3 dan S1 untuk mengisi 2 posisi sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! Richeese Factory Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Sederajat September 2021 Fresh Graduate Bisa Daftar

Baca Juga: INFO LOKER! PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA Dan SMK Sederajat

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah