INFO LOKER SMA, Wendy's Mencari Crew Outlet Penempatan di Semarang

- 14 September 2021, 11:15 WIB
Logo Wendy's
Logo Wendy's /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Para pejuang loker, kali ini ada Informasi dari pembukaan Lowongan Kerja Wendy's untuk wilayah Semarang. Lowongan kerja ini patut dicoba bagi yang memenuhi kualifikasi di bawah.

Wendy's adalah jaringan restoran dan waralaba makanan internasional yang mengkhususkan dalam hamburger. Perusahaan ini didirikan pada 1969 oleh Dave Thomas di Dublin, Ohio.

Wendy's sekarang ini merupakan restoran hamburger berantai terbesar ketiga di dunia, dengan hampir 6.700 restoran, kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 27 negara.

Baca Juga: INFO LOKER SMA, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Butuh Satpam Bersertifikat

Wendy’s hadir di Indonesia sejak tahun 1991, dan membuka tokonya pertama kali di Jakarta. Pada tahun 2012 hak waralaba Wendy’s di Indonesia diambil oleh CT Corp.

Hingga saat ini Wendy’s Indonesia sudah memiliki cabang sebanyak 40 gerai yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia Indonesia.

Wendy’s membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. Wendy’s sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan di Semarang.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Aneka Gas Industri Tbk Buka Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 Terbaru

CREW OUTLET
Penempatan SIM SQUARE Semarang

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x