INFO LOKER S1: PT Kosmetika Global Indonesia (MS GLOW) Membuka Kesempatan Berkarir di 3 Posisi ini

- 13 September 2021, 21:50 WIB
INFO LOKER S1, PT Kosmetika Global Indonesia (MS GLOW) Membuka Kesempatan Berkarir di 3 Posisi ini
INFO LOKER S1, PT Kosmetika Global Indonesia (MS GLOW) Membuka Kesempatan Berkarir di 3 Posisi ini //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA - Para pejuang loker, kali ini ada Informasi dari pembukaan lowongan Kerja di PT Kosmetika Global Indonesia (MS Glow) untuk penempatan di Jakarta. Bagi yang berminat bisa disimak.

PT Kosmetika Global Indonesia (MS Glow) merupakan produk skincare dan body care yang berdiri sejak tahun 2013 dan sudah bersertifikat BPOM. Namanya sendiri merupakan singkatan serta moTto dari perusahaan kecantikan ini yaitu Magic for Skin. Dimulai dari penjualan secara online, kini ragam varian produk MS Glow berkembang menjadi skincare, bodycare hingga MS kosmetik.

Baca Juga: INFO LOKER, Lion Parcel Membutuhkan Kurir Freelance di Semarang, Dapatkan Syaratnya Disini

Baca Juga: INFO LOKER! PT Aisin Indonesia Automotif Buka Lowongan 6 Posisi Lulusan D3, D4, S1 Terbaru September 2021

Saat ini PT Kosmetika Global Indonesia (MS Glow) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2021. PT Kosmetika Global Indonesia (MS Glow) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kulifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan.

Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kosmetika Global Indonesia (MS Glow).

lowongan kerja PT Kosmetika Global Indonesia (MS Glow) Terbaru 2021

Baca Juga: INFO LOKER! Roti O Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA Dan SMK Sederajat Terbaru September 2021 Penempatan Jakarta

Baca Juga: INFO LOKER! Richeese Factory Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Sederajat September 2021 Fresh Graduate Bisa Daftar

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah