INFO LOKER! PT Dutaflow Hidrolik Buka Lowongan Kerja 11 Posisi Bagi Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021

- 14 September 2021, 08:00 WIB
Berikut info lowongan kerja loker di PT Dutaflow Hidrolik terbaru September 2021 buka lowongan kerja 11 posisi bagi lulusan SMA SMK
Berikut info lowongan kerja loker di PT Dutaflow Hidrolik terbaru September 2021 buka lowongan kerja 11 posisi bagi lulusan SMA SMK /lokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Pejuang loker, ada info lowongan kerja loker terbaru September 2021 nih di perusahaan ternama Dutaflow Hidrolik buka 11 posisi lulusan SMA SMK.

Nah, ada kesempatan nih untuk kalian pencari kerja bisa mengisi 11 posisi lowongan kerja di PT Dutaflow Hidrolik terbaru September 2021 dengan cara kirim lamaran lengkap kalian ke email resmi PT Dutaflow Hidrolik yang akan kami bagikan di akhir artikel. 

Sebagai info, PT Dutaflow Hidrolik didirikan pada tahun 1995 dan salah satu Distributor Multi Line terkemuka di Indonesia untuk komponen hidrolik berkualitas tinggi. 

Baca Juga: INFO LOKER! PT Aisin Indonesia Automotif Buka Lowongan 6 Posisi Lulusan D3, D4, S1 Terbaru September 2021

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Sucofindo Buka Lowongan Lulusan Minimal S1 Terbaru September 2021, Cek Syaratnya!

Produk kami digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk minyak dan gas, otomotif, logistik, mesin bergerak, kelautan, makanan & minuman, elektronik, konstruksi, pertanian dll.

Langsung saja berikut 11 posisi yang di buka untuk mengisi lowongan kerja di PT Dutaflow Hidrolik terbaru September 2021, berikut posisi dan kualifikasi nya : 

1. Staf Kasir & Keuangan

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: lokerBUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x