INFO LOKER BUMN! PT Sucofindo Buka Lowongan Lulusan Minimal S1 Terbaru September 2021, Cek Syaratnya!

- 13 September 2021, 15:25 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di BUMN PT Sucofindo buka lowongan untuk lulusan minimal S1
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di BUMN PT Sucofindo buka lowongan untuk lulusan minimal S1 /loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai para pencari kerja! ada info lowongan kerja loker terbaru September 2021 nih di perusahaan BUMN PT Sucofindo buka lowongan lulusan minimal S1.

Nah, bagi kalian pencari kerja yang ingin berkarir di BUMN PT Sucofindo dan sesuai dengan kualifikasi dan lulusan yang dibutuhkan yakni minimal S1, bisa langsung kirim lamaran lengkap ke email resmi PT Sucofindo yang akan kami bagikan di akhir artikel.

Perlu diingat, info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di BUMN PT Sucofindo ini diambil dari situs resmi loker BUMN dan bagi kalian yang berminat berkarir di PT Sucofindo bisa banget apply lamaran segera sebelum pendaftaran ditutup.

Baca Juga: INFO LOKER! PT JCO Donuts and Coffee Buka Lowongan Lulusan SMA SMK September 2021, Fresh Graduate Bisa Lamar

Baca Juga: INFO LOKER! Wings Group Buka Lowongan 10 Posisi Lulusan D3 dan S1 Terbaru September 2021,Penempatan Jawa Timur

Sebagai informasi, PT Superintending Company of Indonesia (Persero) (selanjutnya disebut PT Sucofindo) adalah Badan Usaha Milik Negara yang dibangun antara Pemerintah Republik Indonesia dengan SGS, Perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss.

Didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956 berdasarkan Akta Notaris Johan Arifin Lumban Tobing Sutan Arifin Nomor 42, awalnya PT Sucofindo hanya berfokus pada layanan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan di bidang perdagangan, terutama komoditas pertanian, dan membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor impor.

Langsung saja berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di BUMN PT Sucofindo bagi lulusan minimal S1.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Pelindo Daya Sejahtera Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA, SMK Sederajat Dan D3 September 2021

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x