INFO LOKER! FILA Indonesia Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021, Penempatan Jawa

- 12 September 2021, 17:33 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Polyfilatex (FILA Indonesia) buka lowongan kerja lulusan SMA SMK penempatan Jawa.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Polyfilatex (FILA Indonesia) buka lowongan kerja lulusan SMA SMK penempatan Jawa. /lokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pencari kerja, seperti biasa ada info lowongan kerja loker terbaru September 2021 nih tepatnya di PT Polyfilatex (FILA Indonesia) buka lowongan kerja lulusan SMA SMK penempatan Jawa.

Nah, jika kalian berminat dan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, segera kirim lamaran lengkap kalian yang berisi CV terbaru, ijazah, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email resmi PT Polyfilatex (FILA Indonesia) yang akan kami bagikan di akhir artikel.

Perlu diingat info lowongan kerja loker terbaru September 2021 ini diambil dari situs resmi loker BUMN dan berlaku bagi lulusan minimal SMA SMK dengan lokasi penempatan Jawa.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Pelindo Daya Sejahtera Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA, SMK Sederajat Dan D3 September 2021

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Samator Gas Buka Lowongan 10 Posisi Lulusan SMA SMK, D3, S1 September 2021, Ini Linknya!

Ya perlu diketahui,  PT Polyfilatex (FILA Indonesia) adalah perusahaan distributor yang didirikan oleh keluarga Arto Hardy pada tahun 1994 dan sekarang dikenal sebagai pemegang lisensi FILA.

Dengan memiliki produk yang terbuat dari 100% Cotton, Poly Cotton, 100% Polyester, Nylon, Microfiber, Leather & Synthetic Leather dan berbagai fashion serta aksesoris lainnya.

Langsung saja, berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Polyfilatex (FILA Indonesia) buka lowongan untuk lulusan SMA SMK terbaru September 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Astra Honda Motor Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru September 2021

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah