INFO LOKER BUMN! PT PANN Pembiyaan Maritim Buka Lowongan Kerja Lulusan Minimal S1 Terbaru September 2021

- 10 September 2021, 23:08 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di BUMN PT PANN Pembiayaan Maritim buka lowongan kerja lulusan minimal S1 berbagai jurusan
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di BUMN PT PANN Pembiayaan Maritim buka lowongan kerja lulusan minimal S1 berbagai jurusan //lokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Artikel ini berisi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di BUMN PT PANN Pembiayaan Maritim buka lowongan kerja bagi lulusan minimal S1 dengan usia maksimal 35 tahun terbaru September 2021.

Bagi kalian pencari kerja yang berminat dan memenuhi syarat bisa langsung daftar di link resmi BUMN PT PANN Pembiayaan Maritim yang akan kami bagikan di akhir artikel. Perlu diingat lowongan ini terbuka bagi minimal lulusan S1 berbagai jurusan.

Daftar segera sebelum pendaftaran ditutup sewaktu-waktu, bergabunglah bersama BUMN PT PANN Pembiayaan Maritim dengan mengisi lowongan kerja yang kosong untuk lulusan minimal S1 baik pria maupun wanita dari berbagai jurusan.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Bank Syariah Indonesia Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021, Lamar Disini!

Baca Juga: INFO LOKER! RS Hermina Buka Lowongan 21 Posisi Lulusan SMA SMK, D3, S1 Terbaru September 2021, Lamar Segera!

Sebagai informasi, PT PANN Pembiayaan Maritim merupakan BUMN Group yang fokus pada pembiayaan industri maritim khususnya di bidang pembiayaan kapal. Memiliki visi sebagai pembiayaan pilihan pertama, khususnya di bidang industri pendukung kelautan dan maritim yang tumbuh secara berkelanjutan.

CORPORATE PLAN & FINANCE OFFICER

DESKRIPSI PEKERJAAN:

- Menganalisa dan menyusun Rencana Kerja Jangka Panjang & Menengah, Rencana Kerja dan Anggaran serta Rencana Bisnis Tahunan Perusahaan secara akurat, komprehensif dan berkelanjutan serta melaporkan secara berkala realisasinya kepada atasan dan/atau Direksi dan Manajemen Perusahaan.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah