INFO LOKER! Pet Shop Semarang Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Usia Maksimal 35 Tahun Terbaru September 2021

- 5 September 2021, 09:18 WIB
Ilustrasi Grooming kucing/ berikut info lowongan kerja loker September 2021 di Pet Shop Semarang Tengah untuk lulusan SMA SMK usia maksimal 35 tahun
Ilustrasi Grooming kucing/ berikut info lowongan kerja loker September 2021 di Pet Shop Semarang Tengah untuk lulusan SMA SMK usia maksimal 35 tahun //Pixabay

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Pencari kerja berikut informasi lowongan kerja atau loker terbaru September 2021 di Pet Shop Semarang Tengah untuk lulusan SMA SMK usia maksimal 35 tahun.

Ya, kalian yang ingin bekerja bisa banget kirim lamaran lengkap ke email resmi Pet Shop Semarang Tengah sebelum pendaftaran ditutup pada 30 September 2021.

Ingat lowongan kerja ini diambil dari situs loker resmi lokersemar.id untuk 1 posisi baik itu pria maupun wanita. Untuk syarat lowongan kerja dan gaji bisa cek langsung dibawah ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari Buka Lowongan Untuk 5 Posisi Lulusan D3 Dan S1

Baca Juga: INFO LOKER! Toko Mau Aksesoris HP Penempatan Semarang Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021

Sebagai informasi, Pet Shop Semarang Tengah adalah perusahaan yang bergerak di bidang One Stop Service , seperti Grooming , Dog Hotel dan Dog Bakery untuk Hewan Peliharaan khususnya Anjing dan Kucing dengan Konsep Menjadikan Hewan Peliharaan sebagai bagian dari Keluarga. Lokasi di Semarang Tengah.

Groomer Anjing dan Kucing

SYARAT:

- SMA/SMK

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah