INFO LOKER! Terbaru September 2021, PT Toyoda Gosei Indonesia Buka Lowongan 2 Posisi Lulusan SMA SMK

- 4 September 2021, 23:24 WIB
Berikut informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Toyoda Gosei Indonesia untuk 2 posisi lulusan SMA SMK.
Berikut informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Toyoda Gosei Indonesia untuk 2 posisi lulusan SMA SMK. /Info Semarang Raya/

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Artikel ini berisi informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Toyoda Gosei Indonesia buka lowongan 2 posisi untuk lulusan SMA SMK .

Ya, bagi kalian para pencari kerja yang butuh informasi lowongan terbaru September 2021 bisa banget kirim lamaran lengkap ke email resmi PT Toyoda Gosei Indonesia sebelum batas ditutup pada 10 September 2021.

Perlu diketahui, lowongan kerja ini diambil dari laman resmi bursa Depnaker dan berlaku untuk pria maupun wanita lulusan SMA SMK yang tertarik bekerja di bidang produksi otomotif. 

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Pos Indonesia Buka 1 Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021, Lamar Segera!

Baca Juga: INFO LOKER! PT Tong Tji Buka Lowongan Kerja Lulusan Minimal D3 Terbaru September 2021 Penempatan Jateng

Sekilas, PT Toyoda Gosei Indonesia merupakan salah satu industri yang bergerak dalam bidang produksi dan penjualan komponen otomotif, PT Toyoda Gosei Indonesia didirikan pada tahun 2018, perusahaan ini merupakan join venture antara PT Astra Otoparts Tbk dengan perusahaan asal Jepang, Toyoda Gosei Co. Ltd.

Langsung saja inilah lowongan kerja di PT Toyoda Gosei Indonesia untuk 2 posisi lulusan SMA SMK terbaru September 2021.

1. Operator Produksi

Syarat: 

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x