INFO LOKER! PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari Buka 5 Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 Semua Jurusan

- 5 September 2021, 05:41 WIB
PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari buka 5 lowongan kerja lulusan D3 dan S1 semua jurusan
PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari buka 5 lowongan kerja lulusan D3 dan S1 semua jurusan /PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Buat kalian pada pencari lowongan kerja (loker) atau jobseeker, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lowongan pekerjaan di PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari.

PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari (KCT Group) ini tentunya sedang membuka peluang karir bagi kalian yang merupakan lulusan D3 ataupun S1 semua jurusan di beberapa posisi yang telah kami tuliskan dibawah.

Perlu kalian ketahui, PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari (KCT Group) adalah perusahaan sebagai jasa kelautan lepas pantai solusi satu atap.

Baca Juga: INFO LOKER! Terbaru September 2021 PT J.CO Donuts and Coffee Buka Lowongan Bagi Lulusan Minimal SMK

PT PNEP berusaha untuk mendukung semua jenis operasi lepas pantai, menawarkan solusi kapal dan logistik yang inovatif sambil meningkatkan efektivitas biaya, semuanya dalam upaya untuk meningkatkan produktivitas dan kepuasan klien.

Ekspansi armada telah mendapat prioritas tinggi, terutama ekspansi ke segmen bernilai lebih tinggi dari industri kapal pendukung lepas pantai.

Bagi kalian yang penasaran, kalian bisa melihat tulisan ini selengkapnya, siapa tahu ada yang cocok dan sesuai kualifikasinya.

Baca Juga: INFO LOKER! Terbaru September 2021, Samator Group Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 Bisa!

1. Technical Superintendent

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x