INFO LOKER BUMN! PT Sinar Sosro Buka Lowongan 2 Posisi: Lulusan D3 Terbaru Agustus 2021, Penempatan Jateng DIY

- 25 Agustus 2021, 14:37 WIB
berikut info lowongan kerja loker BUMN terbaru Agustus 2021 di PT Sinar Sosro buka lowongan untuk 2 posisi lulusan D3 penempatan Jateng DIY
berikut info lowongan kerja loker BUMN terbaru Agustus 2021 di PT Sinar Sosro buka lowongan untuk 2 posisi lulusan D3 penempatan Jateng DIY /

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Para pencari berikut informasi lowongan kerja (loker) BUMN terbaru Agustus 2021 di PT Sinar Sosro buka lowongan untuk 2 posisi bagi lulusan minimal D3 dengan penempatan Jawa Tengah (Jateng) dan DIY

Informasi ini diambil dari sumber resmi, kalian yang sedang mencari pekerjaan diharap segera kirim lamaran lengkap melalui email resmi PT Sinar Sosro.

Kirim lamaran berupa surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru PT Sinar Sosro BUMN.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Propan Butuh 6 Posisi Lulusan SMA SMK Hingga S1 Terbaru Agustus 2021, Ini Link Daftarnya!

Baca Juga: INFO TERBARU! SKD CPNS 2021 Diundur 2 September, Simak 6 Syarat Ikut Tes: Wajib Vaksinasi Untuk Wilayah Ini

Sebagai informasi, PT Sinar Sosro resmi terdaftar pada 17 Juli 1974 oleh Soegiharto Sosrodjojo yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28, Medan Satria, Bekasi. Pada tahun 1940, keluarga Sosrodjojo memulai usahanya di Slawi, Jawa Tengah.

Mereka membuat dan menjual teh seduh yang diberi nama Teh Cap Botol. Pada tahun 1960, Soegiharto Sosrodjojo dan kerabatnya pindah ke Jakarta untuk membangun usaha keluarga Sosrodjojo dan diperkenalkan kepada masyarakat di Jakarta.

Langsung saja, berikut ini daftar lowongan untuk lulusan minimal D3 untuk 2 posisi:

1. Warehouse Leader

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x