INFO LOKER! FDR Tire Butuh 2 Posisi Lulusan D3 Dan S1, Ini Posisi yang Dibutuhkan!

- 20 Agustus 2021, 19:18 WIB
FDR Tire Butuh 2 Posisi Lulusan D3 Dan S1, Ini Posisi yang Dibutuhkan!
FDR Tire Butuh 2 Posisi Lulusan D3 Dan S1, Ini Posisi yang Dibutuhkan! /

 

 

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Para pencari lowongan kerja (loker) seperti biasa ada info terbaru peluang karir untuk 2 posisi di FDR Tire untuk lulusan D3 dan S1.

Kalian yang sedang mencari pekerjaan diharap segera mengirim berkas seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru FDR Tire sebelum expired pada 25 Agustus 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Astra Otoparts Terbaru Agustus 2021: Butuh 2 Posisi Lulusan S1, Fresh Graduate atau Pengalaman

Nah, lowongan kerja ini diperuntukan untuk pria dan wanita yang memiliki minat di posisi tersebut namun diutamakan pelamar yang sudah berpengalaman diposisi yang sama.

Sebagai informasi FDR Tire dengan nama perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) merupakan bagian dari grup Astra yang merupakan anak perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM).

Baca Juga: INFO LOKER! PT Astra Life Terbaru Agustus 2021, Butuh 1 Posisi Lulusan D3 Semua Jurusan, Ini Syaratnya

PT SRI bergerak dalam bidang industri ban luar dan ban dalam khusus sepeda motor sejak awal berdirinya tahun 1991.

Memproduksi dua ban luar dan ban dalam, yaitu merek FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban original equipment market (OEM) sepeda motor Honda.

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Depnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah