INFO LOKER! PT Astra Otoparts Terbaru Agustus 2021: Butuh 2 Posisi Lulusan S1, Fresh Graduate atau Pengalaman

- 20 Agustus 2021, 18:26 WIB
Berikut info loker PT Astra Otoparts Tbk terbaru Agustus 2021, butuh 2 posisi untuk lulusan S1 teknik.
Berikut info loker PT Astra Otoparts Tbk terbaru Agustus 2021, butuh 2 posisi untuk lulusan S1 teknik. //linkedin

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Para pencari kerja ada info lowongan kerja (loker) terbaru Agustus 2021 di PT Astra Otoparts Tbk atau dikenal dengan Astra Otoparts yang membutuhkan 2 posisi untuk lulusan S1 Teknik dari berbagai universitas.

Dilansir Info Semarang Raya dari situs resmi Depnaker dan Instagram resmi @aopkarir bahwa perusahaan ternama PT Astra Otoparts Tbk atau Astra Otoparts sedang membutuhkan 2 posisi untuk lulusan S1 Teknik baik yang baru lulus atau fresh graduate maupun berpengalaman. 

Bagi kalian yang berminat dengan lowongan kerja atau loker ini bisa cek syaratnya dan segera kirim lamaran melalui email sebelum batas akhir lamaran yakni Selasa 31 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Astra Life Terbaru Agustus 2021, Butuh 1 Posisi Lulusan D3 Semua Jurusan, Ini Syaratnya

Baca Juga: INFO LOKER! PT K24 Indonesia Butuh 3 Posisi Lulusan D3 dan S1, Ini Syaratnya

Sebagai informasi, PT Astra Otoparts Tbk atau dikenal sebagai Astra Otoparts merupakan perusahaan yang memproduksi komponen otomotif terkemuka di Indonesia, perusahaan tersebut memproduksi, mendistribusikan suku cadang untuk dua roda, maupun empat roda.

PT Astra Otoparts merupakan anak dari PT Astra International yaitu sebuah Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta.

Saat ini PT Astra Otoparts telah menjadi perusahaan produsen komponen otomotif terbesar di Indonesia didukung oleh 6 unit bisnis, anak perusahaan 29 & perusahaan afiliasi dengan total 36.284 karyawan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Buka Lowongan Untuk 2 Posisi Lulusan SMA Sederajat, Berikut Syaratnya

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x