INFO LOKER! PT Astra Life Terbaru Agustus 2021, Butuh 1 Posisi Lulusan D3 Semua Jurusan, Ini Syaratnya

- 20 Agustus 2021, 17:34 WIB
Berikut info lowongan kerja PT Asuransi Jiwa Astra atau Astra Life Terbaru Agustus 2021, dibutuhkan 1 posisi lulusan D3 Semua Jurusan.
Berikut info lowongan kerja PT Asuransi Jiwa Astra atau Astra Life Terbaru Agustus 2021, dibutuhkan 1 posisi lulusan D3 Semua Jurusan. //AstraInternasional

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Para pencari kerja ada info lowongan kerja (loker) terbaru di PT Asuransi Jiwa Astra atau Astra Life yang membutuhkan 1 posisi untuk lulusan D3 semua jurusan.

Dilansir Info Semarang Raya dari situs resmi Depnaker dan Instagram resmi @astralifecareer bahwa perusahaan ternama PT Asuransi Jiwa Astra atau Astra Life sedang membutuhkan 1 posisi untuk pria maupun wanita lulusan D3 semua jurusan.

Bagi kalian yang berminat dengan lowongan kerja atau loker ini bisa cek syaratnya dan segera kirim lamaran melalui email sebelum batas akhir lamaran yakni Kamis 26 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga: INFO LOKER! PT K24 Indonesia Butuh 3 Posisi Lulusan D3 dan S1, Ini Syaratnya

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Buka Lowongan Untuk 2 Posisi Lulusan SMA Sederajat, Berikut Syaratnya

Sebagai informasi, PT Asuransi jiwa astra (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International.

Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan dana pensiun (DPLK).

Berikut ini syarat untuk mendaftar posisi Professional Financial Consultant di PT Asuransi Jiwa Astra atau Astra Life sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Tong Tji Butuh 2 Posisi Lulusan SMA Sederajat Hingga S1 Terbaru Agustus 2021, Simak Syaratnya

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Depnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah