OJK Region 3 Jateng-DIY Gelar Vaksinasi Massal, 59.500 Pelaku Industri Keuangan Jadi Sasaran

- 16 Juli 2021, 19:31 WIB
Ilustrasi vaksinasi massal/ OJK Region 3 Jateng DIY gelar vaksinasi massal bagi seluruh pelaku industri jasa keuangan
Ilustrasi vaksinasi massal/ OJK Region 3 Jateng DIY gelar vaksinasi massal bagi seluruh pelaku industri jasa keuangan /Instagram.com/@jokowi

 

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Sektor industri jasa keuangan turut menjadi prioritas untuk percepatan vaksinasi massal yang diinisiasi pemerintah.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 3 Jateng-DIY, Bank Indonesia Jateng dan Pemda menggelar vaksinasi massal untuk pegawai, keluarga dan nasabah di Jateng dengan target vaksinasi 59.500 orang.

Kepala OJK Regional 3 Jateng dan DIY, Aman Santosa menjelaskan jika vaksinasi massal diperuntukan bagi 14.000 pegawai yang berdomisili di Kota Semarang dan sekitarnya.

Baca Juga: Lampu PJU Padam, Aksi Kriminal Jalanan Kota Semarang Terpantau di CCTV

Baca Juga: Arab Saudi Amankan Pemasok Vaksin Covid-19 Palsu Jelang Pelaksaaan Ibadah Haji

“Di Semarang akan berlangsung sampai 16 Juli yang diperuntukkan 14.000 orang yang berdomisili di Kota Semarang dan sekitarnya. Sisanya digelar di kabupaten/kota lainnya di Jateng pada Minggu ke-3 dan ke-4 bulan Juli ini,” ujar Aman kepada wartawan, Kamis 15 Juli 2021.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut atas launching program ini secara nasional di Jakarta pada tanggal 16 Juni 2021 yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menteri Keuangan, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Gubernur Bank Indonesia dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Ini sesuai arahan Presiden pada peresmian vaksinasi sektor jasa keuangan Juni lalu, dimana industri jasa keuangan diharapkan dapat menjadi sentra vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat terbentuknya herd immunity di tengah masyarakat,” kata Aman.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x