Menjadi Makanan Terfavorit Keluarga Anda, Inilah Resepnya Resep Kue Lokak yang Empuk dan Lembut

- 25 Maret 2024, 09:00 WIB
Setiap keluarga memiliki rahasia kuliner tersendiri yang selalu menyenangkan lidah dan menyatukan mereka di sekitar meja makan. Dari sekian banyak hidangan yang telah menjadi favorit, Kue Lobak menjadi salah satu yang tak tergantikan. Dengan tekstur empuk dan lembutnya yang tak bisa dilupakan, kue i
Setiap keluarga memiliki rahasia kuliner tersendiri yang selalu menyenangkan lidah dan menyatukan mereka di sekitar meja makan. Dari sekian banyak hidangan yang telah menjadi favorit, Kue Lobak menjadi salah satu yang tak tergantikan. Dengan tekstur empuk dan lembutnya yang tak bisa dilupakan, kue i /Devina Hermawan/

INFO SEMARANG RAYA - Setiap keluarga memiliki rahasia kuliner tersendiri yang selalu menyenangkan lidah dan menyatukan mereka di sekitar meja makan. Dari sekian banyak hidangan yang telah menjadi favorit, Kue Lobak menjadi salah satu yang tak tergantikan.

Dengan tekstur empuk dan lembutnya yang tak bisa dilupakan, kue ini telah menjadi ikon dalam setiap momen bersama keluarga.

Kami akan mengungkapkan resep rahasia untuk menciptakan Kue Lobak yang empuk dan lembut ala Devina Hermawan, yang telah menjadi favorit di setiap rumah tangga.

Melalui langkah-langkah yang sederhana namun teliti, Anda akan diajak untuk memasuki dapur dan menciptakan kelezatan yang tak terlupakan ini dengan mudah.

Baca Juga: Mengisi Waktu Longgar pada Puasa Ramadhan untuk Membuat Resep Kue Cookies

Kue Lobak bukan hanya sekedar makanan, tetapi juga simbol kebersamaan dan kebahagiaan di antara anggota keluarga. Dengan setiap gigitannya, kue ini membawa kenangan manis dan kehangatan yang melekat dalam ingatan setiap orang.

Jadi, mari kita bersama-sama menelusuri resep dan cara membuat Kue Lobak yang empuk dan lembut ini. Bersiaplah untuk menghidangkan kelezatan yang selalu dinantikan oleh keluarga Anda, dan ciptakan momen-momen berharga di sekitar meja makan dengan hidangan yang tak terlupakan ini.

Resep Kue Lobak (untuk 15 porsi)

Bahan kue lobak:

3 siung bawang putih
2 sdm ebi kering, rendam air hangat
3 lembar smoked beef
3 sdm minyak goreng
1 kg lobak putih, kupas
400 ml air
250 gr BOLA Deli Tepung Beras
3 sdm BOLA Deli Tepung Tapioka
2 sdt minyak wijen
2 sdt garam
1 ½ sdm gula pasir
¼ sdt merica

Halaman:

Editor: Muhammad Abdul Rosid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah