Resep Rendang Daging Sapi Khas Padang, Menu Spesial Sambut Idul Adha

- 20 Juli 2021, 18:24 WIB
Simak resep rendang daging sapi khas padang dan cara mengolah daging Qurban agar enak, empuk, dan nikmat untuk sambut Idul Adha.
Simak resep rendang daging sapi khas padang dan cara mengolah daging Qurban agar enak, empuk, dan nikmat untuk sambut Idul Adha. /Cookpad

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Masakan Padang rendang daging menjadi salah satu masakan Indonesia paling favorit, terlebih di saat menyambut Idul Adha.

Bumbu rempahnya yang cukup banyak membuat rasa dari rendang daging sapi khas Padang ini banyak digemari masyarakat Indonesia.

Selain itu dagingnya yang empuk dan nikmat juga membuat orang mudah dan menikmati sajian rendang daging sapi khas Padang.

Baca Juga: Resep Rendang Daging Sapi Ala Masakan Padang, Dijamin Empuk dan Nikmat

Masakan rendang daging sapi khas Padang juga dapat menjadi solusi untuk mengolah daging Qurban terlebih jika mendapatkan jatah daging sapi.

Hal itu karena selain banyak digemari karena nikmat dan dagingnya empuk, rendang daging sapi khas Padang juga tahan lama.

Berikut ini Info Semarang Raya akan membagikan Resep rendang daging sapi khas Padang sebagai menu spesial menyambut Hari Raya Idul Adha.

Baca Juga: Resep Sate Kambing Spesial Sambut Hari Raya Idul Adha

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X