Tips Cara Merawat Baju Koko Muslim Khusus Cowok Biar Tetap Awet Sepanjang Tahun

- 29 Maret 2024, 06:41 WIB
Ilustrasi - Tips Cara Merawat Baju Koko Muslim Khusus Cowok Biar Tetap Awet Sepanjang Tahun
Ilustrasi - Tips Cara Merawat Baju Koko Muslim Khusus Cowok Biar Tetap Awet Sepanjang Tahun /Pexels/Kai Pilger/

INFO SEMARANG RAYA - Sangat banyak sekali untuk menyebarkan satu kebaikan ke banyak orang. Diantaranya ialah kebaikan dalam merawat pakaian biar tetap bagus kualitasnya dan indah dipandangnya.

Karena Tuhan dan banyak dari kita yang suka sama kerapihan dan keindahan, kenapa nggak menyampaikan cara terbaik merawat pakaian biar saat lebaran nanti semuanya mengenakan baju terbaik mereka.

Nah,pakaian tertutup atau hijab kini sudah menjadi pilihan gaya berpakaian sebagian besar muslimah di Indonesia. Kalo ada perempuan yang kamu kenal dekat, maka kasoh tahu si dia bahwa pengertian hijab tidak sebatas kerudung yang menutup rambut, namun pakaian tertutup secara keseluruhan.

Baca Juga: Turut Senang Melihat Kakak Jessica Mila - Yakup Hasibuan Punya Anak, Vidi Aldiano Ingin Segera Punya Momongan

Kalo dari segi fashion, baju muslim akan sangat menunjang penampilan, namun bisa juga menjatuhkan penampilan. Baju muslim, baik itu dalam bentuk gamis, abaya, bahkan hijab yang kusut, kusam, bau tidak sedap dan apek.

Baju muslim berbahan khusus, seperti sutra, sifon, atau satin, itu memang paling baik dicuci menggunakan tangan, dikuceknya pelan dengan menggunakanfabric careyang sesuai. Dengan begitu serat kainnya tetap bagus dan terawat hingga waktu yang lama.

Dulu, saat pertama memutuskan menggunakan baju muslim dan berhijab, Mega pun mengaku kerap mengalami kendala, sampai setelah menjadi seorang model dan pemilik brand hijab, dia belajar cara memilih bahan yang nyaman dan perawatannya.

Baca Juga: Cinta Laura Tidak Ambil Pusing, Kelihatan Lebih Tua, Saat Ini Pacaran Bersama Arya Vasco Dengan Lebih Muda

Meskipun sudah menggunakan sabun cuci yang lembut, kadang tidak cukup. “Makanya saat tahu Wings Care akan meluncurkan produk fabric care yang bisa membuat perawatan hijab lebih mudah, jelas akan membantu banget. Jadi kalau memang ada pelembut dan pewangi yang bisa merawat baju muslim dan hijab,I will go for it.***

Editor: Muhammad Abdul Rosid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah