INFO LOKER BUMN! PT Pelita Service (Pelita Air) Buka Lowongan Kerja Untuk SMA/SMK di Seluruh Indonesia

- 8 Mei 2023, 09:53 WIB
Lowongan kerja terbaru Mei 2023 lulusan SMK hingga S1 di Pelita Air, lengkap syarat,  batas akhir loker
Lowongan kerja terbaru Mei 2023 lulusan SMK hingga S1 di Pelita Air, lengkap syarat, batas akhir loker /Instagram @pelitaair

INFOSEMARAMGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Mei 2023 ini? PT Pelita Service (Pelita Air) BUMN sedang buka lowongan kerja loh!

PT Pelita Service (Pelita Air) BUMN merupakan anak usaha dari Pertamina yang berbisnis di bidang penerbangan. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, perusahaan ini memiliki kantor manajemen di Bandar Udara Pondok Cabe dan tiga kantor cabang

Nah! Bagi kamu lulusan SMA/SMK yang ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Pelita Service (Pelita Air) BUMN dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: Klasemen Sementara SEA Games 2023, Indonesia Peringkat Berapa?

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Pelita Service (Pelita Air) BUMN pada Mei 2023 ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK yang berlokasi di Seluruh Indonesia.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan SMA/SMK yang inging melamar kerja di PT Pelita Service (Pelita Air) BUMN sebagai berikut:

Baca Juga: Lion Air Group Buka Lowongan Kerja Pramugari/Pramugara dan Experience Flight Attendant Bulan Mei 2023

1. Pramugari Awal A-320

Kualifikasi :

• Wanita, Warga Negara Indonesia

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x