INFO LOKER! PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Buka Lowongan Kerja Untuk S1 Mei 2023

- 5 Mei 2023, 13:17 WIB
PT Pamapersada Nusantara buka lowongan kerja
PT Pamapersada Nusantara buka lowongan kerja / pamapersada.com

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Mei 2023 ini loh! PT Pamapersada Nusantara (PAMA) saat ini sedang buka lowongan kerja loh!

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk, distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan S1 yang ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Pamapersada Nusantara (PAMA) dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Pamapersada Nusantara (PAMA) pada Mei 2023 ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan S1 yang berlokasi di Jakarta.

Baca Juga: Info Loker Jawa Barat! PT Malindo Feedmill Tbk Buka Lowongan Kerja untuk S1, Fresh Graduate Boleh Melamar

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 yang ingin melamar kerja di PT Pamapersada Nusantara (PAMA) sebagai berikut:

EKRUTMEN PROFESSIONAL HIRE PROGRAM

Coorporate Internal Audit Officer (Kode: CIA-02)

Bertanggung jawab merencanakan dan melaksanakan proses audit dengan tujuan untuk mencapai efisiensi sumber daya finansial perusahaan, ketaatan pelaksanaan peraturan dan prosedur serta pengelolaan & penjagaan harta perusahaan.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x