INFO LOKER! PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

- 2 Mei 2023, 13:17 WIB
PT Bintang Toedjoe buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 semua jurusan
PT Bintang Toedjoe buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 semua jurusan /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) yang buka lowongan kerja terbaru di awal Mei 2023 ini.

PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) saat ini sedang membuka 5 posisi lowongan kerja untuk lulusan S1 dan terbuka untuk semua jurusan.

Selengkapnya, simak artikel info loker terbaru dari PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi dan link pendaftaran yang disediakan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sinar Sosro Buka Banyak Lowongan Kerja untuk Min. SMA/SMK Mei 2023 di Jateng

PT Bintang Toedjoe sendiri adalah sebuah anak perusahaan dari Kalbe Farma yang merupaka salah satu perusahaan farmasi ternama di Indonesia.

Perusahaan ini bergerak di bidang farmasi dengan menghasilkan berbagai produk ternama yang terkenal di Indonesia seperti obat-obatan higga minuman energi.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) sedang membuka 5 posisi lowongan kerja bagi lulusan S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER BARU! PT Petrosea Buka Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Min. SMA/SMK Mei 2023

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x