INFO LOKER BARU! PT Mayora Indah Tbk Sedang Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 April 2023

- 28 April 2023, 17:14 WIB
PT Mayora Indah Tbk buka lowongan kerja
PT Mayora Indah Tbk buka lowongan kerja /PT Mayora Indah Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker terbaru di akhir bulan April 2023 ini? PT Mayora Indah Tbk saat ini sedang buka lowongan kerja loh!

PT Mayora Indah Tbk dikenal akan produk-produknya di sektor makanan dan minuman seperti biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi dan mi instan.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan S1 yang ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Mayora Indah Tbk dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Mayora Indah Tbk pada April 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Purwosari.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 yang ingin melamar kerja di PT Mayora Indah Tbk sebagai berikut:

Baca Juga: Mau Nonton Film Sewu Dino Tapi Takut Antri Panjang? Pakai Link Nonton Ini Saja! Aman dan Legal

1. Recruitment Officer (Kode: RO Purwasari)

Pada posisi ini Anda akan menjalankan fungsi rekrutmen dari awal hingga akhir untuk memenuhi keutuhan man power di Pabrik. Anda juga akan membina hubungan baik dengan kandidat untuk meningkatkan manajemen kandidat yang baik.

Kualifikasi :

• Usia maks. 25 Tahun

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x