INFO LOKER! PT Kimia Farma Trading & Distribution Buka Lowongan Kerja untuk D3 dan Fresh Graduate

- 18 April 2023, 13:33 WIB
berikut info loker terbaru dari PT Kimia Farma Trading & Distribution untuk lulusan D3 fresh graduate
berikut info loker terbaru dari PT Kimia Farma Trading & Distribution untuk lulusan D3 fresh graduate /PT Kimia Farma Trading & Distribution

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Kimia Farma Trading & Distribution yang buka info lowongan kerja terbaru di bulan April 2023 ini.

PT Kimia Farma Trading & Distribution saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan terbuka untuk fresh graduate.

Untuk informasi umum, kualifikasi hingga link pendaftaran yang disediakan simak dalam artikel info loker terbaru dari PT Kimia Farma Trading & Distribution ini.

Baca Juga: PT Ajinomoto Indonesia Buka Lowongan Kerja di 4 Posisi untuk Lulusan D3/ S1 dan S2 Berbagai Jurusan

PT Kimia Farma Trading & Distribution adalah sebuah anak perusahaan dari PT Kimia Farma Tk yang bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan.

Perusahaan ini juga menyediakan jasa layanan distribusi aneka produk melalui penjualan reguler, apotek maupun rumah sakit.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Kimia Farma Trading & Distribution sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: NFO LOKER BARU! PT BP Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 April 2023, Cek Kualifikasi Disini

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Kimia Farma Trading & Distribution membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x