INFO LOKER Surabaya! PT Campina Ice Cream Industry Tbk Buka Lowongan untuk Lulusan Minimal SMA/SMK

- 6 April 2023, 19:54 WIB
PT Campina Ice Cream Industry Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk minimal SMA/SMK
PT Campina Ice Cream Industry Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk minimal SMA/SMK /PT Campina Ice Cream Industry

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo sobat pencari kerja! Kali ini, akan ada informasi loker Surabaya PT Campina Ice Cream Industry Tbk lagi buka lowongan untuk lulusan minimal SMA/SMK, simak persyaratan lengkapnya di sini.

Saat ini, PT Campina Ice Cream Industry Tbk sedang membuka kesempatan yang besar untuk pencari kerja agar dapat bergabung dalam beberapa posisi yang dibutuhkan.

PT Campina Ice Cream Industry Tbk adalah produsen es krim dengan merek “Campina”. Campina didirikan oleh Bapak Darmo Hadipranoto pada tahun 1972.

Informasi lainnya yang perlu diketahui dari lowongan kerja ini adalah, PT Campina Ice Cream Industry Tbk adalah produsen es krim yang berkantor pusat di Surabaya.

Baca Juga: Setelah Piala Dunia U-20, Wayan Koster Kini Kembali Tolak Partisipasi Israel di World Beach Games 2023

Kini, PT Campina Ice Cream Industry Tbk kembali membuka lowongan terbaru untuk beberapa posisi yang saat ini sedang tersedia beberapa posisi.

Sebagai informasi, lowongan kerja dari PT Campina Ice Cream Industry Tbk ini telah dilansir Info Semarang Raya dari laman disnakerja.com.

Simak, ini dia kualifikasi atau persyaratan serta posisi yang telah ditentukan oleh perusahaan serta tata cara pendaftarannya berikut ini.

1. Karyawan Gudang

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x