INFO LOKER dari Grab x OVO Internship Program (GIP), Langsung Cek Persyaratan Lengkapnya di Sini!

- 4 April 2023, 21:11 WIB
INFO LOKER dari Grab x OVO Internship Program (GIP), Langsung Cek Persyaratan Lengkapnya di Sini!
INFO LOKER dari Grab x OVO Internship Program (GIP), Langsung Cek Persyaratan Lengkapnya di Sini! /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo para pencari kerja, kali ini akan ada info lowongan magang dari Grab x OVO Internship Program (GIP), langsung cek persyaratan lengkapnya di sini.

Informasi lowongan kerja terbaru datang dari Grab dan OVO yang saat ini sedang membuka lowongan magang bagi mahasiswa tingkat akhir.

Sebagai informasi, Grab merupakan aplikasi untuk memesan kendaraan yang berdiri pada tahun 2012, dan hingga saat ini, Grab terus berkembang.

Baca Juga: Jadwal Rilis Game PC dan Konsol Mei 2023! Mulai Age of Wonders 4, Hogwarts Legacy, Hingga The Legend of Zelda

Sementara itu, OVO merupakan penyedia solusi pembayaran yang saat ini telah digunakan oleh 90% top e-commerce platform di Indonesia.

Kini, kedua perusahaan besar tersebut membuka lowongan kerja khususnya program magang terbaru 2023 untuk posisi jabatan yang saat ini tersedia.

Perlu diketahui juga, bahwa info lowongan magang Grab x OVO Internship Program (GIP) ini dilansir langsung info semarang raya dari laman resmi disnakerja.com.

Baca Juga: Ini dia Kuda yang Mana Chord Gitar Mudah! Lagu Pantun Janda yang Lagi FYP di TikTok

Bagi Anda yang merasa tertarik dengan lowongan magang di Grab x OVO Internship Program (GIP), simak posisi dan kualifikasi apa saja yang dibutuhkan di bawah ini.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x