INFO LOKER BUMN! PT Kimia Farma Buka 5 Lowongan Kerja Fresh Graduate SMA, D3, dan S1 di Maret 2023

- 17 Maret 2023, 09:26 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Kimia Farma Diagnostika buka lowongan 11 posisi lulusan D3 S1, banyak penempatan Jawa
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Kimia Farma Diagnostika buka lowongan 11 posisi lulusan D3 S1, banyak penempatan Jawa //Depnaker

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai sobat ISR! Di kesempatan kali ini kami akan membagikan info lowongan kerja BUMN dari PT Kimia Farma Trading & Distribution terbaru di bulan Maret 2023.

Bagi Anda yang sedang mencari-cari kerja di BUMN, kini ada kesempatan menarik! Karena di bulan Maret 2023 ini, PT Kimia Farma Trading & Distribution sedang membuka 5 lowongan kerja terbaru untuk para Fresh Graduate SMA, D3, dan S1.

Adapun lowongan kerja dari PT Kimia Farma Trading & Distribution ini berlokasi di berbagai kota di Indonesia, seperti Surabaya, Jakarta, Kupang, Ternate, dan Palembang.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! KAI Wisata Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK di Maret 2023, Ini Syaratnya

Sebagai informasi, PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang didirikan sejak tahun 2003.

PT Kimia Farma Trading & Distribution bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan yang luas mencakup 34 Provinsi dan 51 Kabupaten atau Kota.

Dan di bulan Maret 2023 ini, PT Kimia Farma Trading & Distribution sedang membuka lowongan kerja untuk Fresh Graduate SMA, D3, dan S1 dengan daftar posisi serta kualifikasi sebagai berikut ini seperti yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! KAI Wisata Buka Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan SMA dan SMK Bulan Maret 2023

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading & Distribution

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x