INFO MAGANG BUMN! KAI Services Buka Kesempatan Magang Pendidikan Min. SMA/SMK Dengan Ketentuan Sebagai Berikut

- 24 Februari 2023, 07:32 WIB
PT KAI Services Semarang buka lowongan kerja untuk D3 dan S1
PT KAI Services Semarang buka lowongan kerja untuk D3 dan S1 /PT KAI Services

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut deskripsi dan ketentuan lengkap lowongan magang BUMN dari KAI Services untuk pendidikan minimal SMA/SMK sederajat.

Salah satu BUMN yakni PT Reksa Multi Usaha (KAI Services) sedang membuka kesempatan magang melalui lowongan yang diunggah pada 24 Februari 2023 bagi para minimal pendidikan SMA/SMK sederajat,

Sebagai informasi, PT Reska Multi Usaha (KAI Services) merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, fokus bisnis perusahaan ini adalah melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Bintang Toedjoe (Perusahaan Kalbe) untuk Lulusan D3 hingga S1, ini Persyaratan Lengkapnya

Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.

Pada Februari 2023 ini PT Reksa Multi Usaha (KAI Services) sebagai salah satu BUMN kembali membuka kesempatan magang bagi para minimal pendidikan SMA/SMK sederajat dengan lowongan yang diunggah di DISNAKERJA.COM.

Adapun deskripsi dan ketentuan lowongan magang BUMN dari KAI Services bagi para minimal pendidikan SMA/SMK sederajat dapat dilihat sebagai berikut:

Baca Juga: Busmania Bisa Coba! PT Rosalia Indah Transport Sedang Membuka Lowongan Kerja untuk Lulusan Minimal SMA dan SMK

Program Pemagangan Cleaning Tahun 2023

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x