INFO LOKER! PT Surya Pertiwi Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

- 28 Januari 2023, 19:00 WIB
info loker terbaru dari PT Surya Pertiwi Tbk
info loker terbaru dari PT Surya Pertiwi Tbk /PT Surya Pertiwi Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di akhir bulan Januari 2023 ini dari PT Surya Pertiwi Tbk.

PT Surya Pertiwi Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time dengan penempatan di Gresik untuk lulusan S1.

Untuk informasi umum, kualifikasi hingga cara pendaftaran yang disediakan, simak artikel info loker terbaru dari PT Surya Pertiwi Tbk berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sanbe Farma Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Min SMK

PT Surya Pertiwi Tbk adalah sebuah perusahaan yang menjadi agen tunggal TOTO Jepang di Indonesia dengan memproduksi kamar mandi Jepang yang terkemuka.

Perusahaan ini bekerja dengan memproduksi dan memasarkan berbagai produk merek TOTO di Indonesia dibawah lisensi TOTO Jepang. Beberapa merek yang didistribusikan PT Surya Pertiwi Tbk ini adalah Villeroy & Boch, Stiebel Eltron, Geberit, Franke, Jacuzzi dan Kaldewei.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Surya Pertiwi Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Info Loker Kasir & Store Crew Mixue Indonesia untuk SMA/SMK Sederajat! Lihat Selengkapnya Disini

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Surya Pertiwi Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x