PT Ultrajaya Milk Industry & Tranding Company Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Min.D3, Cek Kualifikasi Di Sini!

- 27 Januari 2023, 14:25 WIB
info loker terbaru dari PT Ultrajaya Milk Industry Tbk
info loker terbaru dari PT Ultrajaya Milk Industry Tbk /PT Ultrajaya Milk Industry Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Januari 2023 ini? PT Ultrajaya Milk Industry & Tranding Company Tbk saat ini sedang buka lowongan kerja loh!

PT Ultrajaya Milk Industry & Tranding Company Tbk pada Januari 2023 ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan D3 yang berlokasi di Jawa Barat.

Nah! Bagi kamu lulusan D3 yang ingin melamar kerja di PT Ultrajaya Milk Industry & Tranding Company Tbk dapat mengikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: Kapan iPhone SE 4 Rilis? Berikut Perkiraan Tanggal Rilis dan Spesifikasi yang Bakal Punya Tampilan Pake Notch

PT Ultrajaya Milk Industry & Tranding Company Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi minuman yang bermarkas di Padalarang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Ultrajaya Milk Industry & Tranding Company Tbk Januari 223 ini sedang membuka peluang kerja untuk lulusan minimal D3 yang berlokasi di Jawa Barat.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan D3 yang ingin melamar kerja di PT Ultrajaya Milk Industry & Tranding Company Tbk adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung S23 Ultra yang Pakai Prosesor Terbaru dan Kamera 200 MP

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x