INFO LOKER SMA/SMK! PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru

- 20 Januari 2023, 13:03 WIB
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk buka lowongan kerja terbaru
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk buka lowongan kerja terbaru /PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker SMA / SMK terbaru di Januari 2023 ini dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time dengan penempatan di Cibitung untuk lulusan minimal SMK Kelistrikan.

Informasi selengkapnya, simak artikel info loker SMA / SMK dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk berikut ini yang akan menampilkan informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang disediakan.

Baca Juga: iPhone 14 Pro Max Hadirkan Kamera Terbaik 2023! Berapa Ulasan dan Harga Jualnya Jelang Imlek 2023

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah sebuah perusahaan yang memproduksi roti dengan merek Sari Roti dan menjadi merek terbesar dan ternama di Indonesia.

Perusahaan yang menghasilkan produk konsumsi ini telah memiliki sertifikasi HACCP yang menjamin keamanan pangan dan diproduksi dengan prinsip Halal, Healthy dan Hygienic di setiap produk.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan minimal SMK Kelistrikan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Info Loker! PT Sasa Inti (Sasa) Buka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2023

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x