INFO LOKER! PT Daesang Ingredients Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 Fresh Graduate

- 19 Januari 2023, 10:05 WIB
info loker dari PT Daesang Ingredients Indonesia terbaru
info loker dari PT Daesang Ingredients Indonesia terbaru /Daesang Ingredients Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut kami bagikan info loker terbaru di Januari 2023 ini dari PT Daesang Ingredients Indonesia.

PT Daesang Ingredients Indonesia saat ini sedang membuka 2 posisi lowongan kerja jenis full time untuk Anda lulusanD3 dan terbuka untuk fresh graduate.

Selengkapnya, simak info loker dari PT Daesang Ingredients Indonesia ini untuk mengetahui informasi umum, kualifikasi dan link pendaftaran yang tersedia.

Baca Juga: Hanya 3 Jutaan Saja, Inilah Spesifikasi Mumpuni Milik Samsung M23 5G, Apakah Worth It?

PT Daesang Ingredients Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi Monosodium Glutamate atau MSG terkemuka di Indonesia yang sebelumnya bernama PT Miwon Indonesia.

Perusahaan ini memproduksi berbagai merek MSG, seperti MIwon, Bio MIwon, Miwon Plus dan Indorasa yang sudah luas di pasaran Indonesia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Daesang Ingredients Indonesia sedang membuka 2 posisi lowongan kerja bagi lulusan D3 dan fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Daesang Ingredients Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah