INFO LOKER! PT Dua Kelinci Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

- 18 Januari 2023, 10:45 WIB
PT Dua Kelinci buka lowongan kerja terbaru
PT Dua Kelinci buka lowongan kerja terbaru /PT Dua Kelinci

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker dari PT Dua Kelinci yang tengah membuka lowongan kerja terbaru di Januari 2023 ini.

PT Dua Kelinci saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk lulusan S1 semua jurusan dengan penempatan di Pati, Jawa Tengah.

Untuk informasi lebih lanjut, simak artikel info loker dari PT Dua Kelinci berikut ini untuk mengetahui informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang tersedia.

Baca Juga: Spesifikasi lengkap dan Harga Terbaru iPhone 13 Pro Max di iBox, Kini Dijual Berapa?

PT Dua Kelinci adalah sebuah perusahan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang produksi berbagai olahan kacang kulit, kacang balut tepung, hingga makanan ringan lainnya yang berbahan dasar tepung dengan menggunakan peralatan dan mesin produksi modern.

Perusahaan yang telah memiliki pasar hingga kancah internasional ini berkomitmen untuk terus memperbaiki mutu produksi dengan menerapkan standar manajemen berstandar internasional, menjamin keamanan dan kehalalan pangan.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Dua Kelinci sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Summarecon Agung Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Dua Kelinci membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah