INFO LOKER S1! PT Garudafood Buka Lowongan Kerja Full Time di Jakarta, Cek Kualifikasi Di Sini

- 9 Januari 2023, 19:05 WIB
info loker PT Garudafood Putra Putri Jaya terbaru
info loker PT Garudafood Putra Putri Jaya terbaru /Garuda Food

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Januari 2023 ini? PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk sedang buka lowongan kerja loh!

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk saat ini sedang buka lowongan kerja full time yang berlokasi di Jakarta pada Januari 2023 ini untuk lulusan S1.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk dikenal secara umum dengan nama Garudafood adalah perusahaan makanan dan minuman asal Indonesia yang dimiliki oleh kelompok usaha Tudung.

Baca Juga: Info Loker Management Trainee! MT J&T Cargo untuk Lulusan S1, Cek Selengkapnya Disini

Nah! Bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk melamar kerja atau mengembangkan karir bersama dengan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja full time untuk lulusan S1 yang berlokasi di Jakarta pada Januari 2023.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 yang ingin melamar kerja di PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk adalah sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER Roti'O untuk Fresh Graduate S1, Cek Selengkapnya Disini!

Culture Development Officer

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah