Lowongan Kerja Terbaru Januari 2023 PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS 7)

- 7 Januari 2023, 02:03 WIB
Trans 7
Trans 7 /Trans 7/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR, ada kabar gembira dari PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS 7), perusahaan tersebut kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023.

PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS 7) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Trans7 yang pada awalnya bernama TV7, melakukan siaran perdananya secara terestrial di Jakarta pada 23 November 2001 dan pada saat itu mayoritas sahamnya dimiliki oleh Kompas Gramedia. Pada tanggal 4 Agustus 2006, Trans Corp mengakuisisi mayoritas saham TV7. Meski sejak itu TV7 dan Trans TV resmi bergabung, namun TV7 masih dimiliki oleh Kompas Gramedia, sampai TV7 akhirnya melakukan re-launch (peluncuran ulang) pada 15 Desember 2006 dan menggunakan nama baru, yaitu Trans7

Baca Juga: Loker Terkini November 2022 PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Saat ini  PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS 7) mencari karyawan terbaik berdasarkan jabatan posisi dan kualifikasi yang tersedia.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri di  PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS 7), berikut informasi jabatan posisi dan kualifikasinya:

Baca Juga: Info Loker Terbaru Desember 2022 PT. Nestle Indofood Citarasa Indonesia: Minimal SMA/SMK

Lowongan Kerja Terbaru PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS 7) Tahun 2023
 
Posisi:
 
1. Administration
Qualifications :

- Diploma or Bachelor Degree from any major

- Hands-on experience with Microsoft Office applications.

- Strong attention to detail

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x