INFO LOKER SEMARANG! PT Java Egg Specialities (Cimory Group) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1

- 4 Januari 2023, 11:05 WIB
info loker Semarang terbaru dari PT Java Egg Specialities (Cimory Group) untuk lulusan S1
info loker Semarang terbaru dari PT Java Egg Specialities (Cimory Group) untuk lulusan S1 /PT Java Egg Specialities (Cimory Group)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker Semarang dari PT Java Egg Specialities (Cimory Group) yang buka lowongan kerja terbaru di awal Januari 2023 ini.

PT Java Egg Specialities (Cimory Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja full time untuk lulusan S1.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran, simak artikel info loker Semarang dari PT Java Egg Specialities (Cimory Group) berikut ini yang akan menyajikannya.

Baca Juga: Turun Hingga 500 Ribu! Harga Terbaru iPhone 14 Januari 2023 di iBox

PT Java Egg Specialities (Cimory Group) adalah perusahan industri pengolahan telur cair pertama di Indonesia yang menjadi pelopor berbagai produk dari telur cair dan turunanya seperti pasteurisasi telur utuh cair, kuning telur, mayones, saus dan lainnya.

Perusahaan yang berlokasi di Semarang dan berdiri sejak 2007 lalu ini telah memproduksi olahan telur dengan kualitas tinggi dan berstandar Eropa.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Java Egg Specialities (Cimory Group) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Isuzu Astra Motor Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 dan S2

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Java Egg Specialities (Cimory Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x