INFO LOKER! PT Enviromate Technology International Buka 14 Loker Untuk Min. SMA/SMK

- 3 Januari 2023, 16:25 WIB
info loker terbaru dari PT Enviromate Technology International
info loker terbaru dari PT Enviromate Technology International /PT Enviromate Technology International

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai job seekers! Lagi cari info loker di awal tahu Januari 2023 ini? Tenang saja! PT Enviromate Technology International (ETI) lagi buka banyak loker nih!

Pada Januari 2023 ini PT Enviromate Technology International (ETI) sedang membuka lowongan kerja full time yang berlokasi di Jakarta dan Sumatera Utara untuk lulusan SMA/SMK hingga S1.

PT Enviromate Technology International (ETI) fokus pada pengembangan infrastruktur gas alam, transportasi gas alam, energi terbarukan dan penghasil listrik mandiri.

Baca Juga: Masuk Musim Hujan, Ini Dia Rekomendasi Caption Tentang Hujan yang Indah dan Aesthetic untuk Instagram

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan SMA/SMK hingga S1 yang sedang mencari kerja dan tertarik mengembangkan karir bersama PT Enviromate Technology International (ETI) dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Enviromate Technology International (ETI) pada Januari 2023 sedang membuka banyak lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK hingga S1 yang berlokasi di Jakarta dan Sumatera Utara.

Jangan lewatkan kesempatan ini, bagi kamu para pencari kerja dapat segera melamar kerja di PT Enviromate Technology International (ETI) dengan membaca dulu kualifikasi dibawah ini ya!

Baca Juga: Apakah Tahun Baru Imlek 2023 Libur? Berikut Ini Jadwal Tanggal Perayaannya
Posisi yang tersedia:

1. Recruitment (HO)

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah