INFO LOKER! PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) Buka 3 Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

- 27 Desember 2022, 12:39 WIB
Info Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang ‘OT Group’
Info Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang ‘OT Group’ /PT Arta Boga Cemerlang (OT Group)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di akhir Desember 2022 ini dari PT Arta Boga Cemerlang (OT Group).

PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) saat ini sedang membuka 3 posisi lowongan kerja jenis full time terbaru untuk Anda lulusan S1 dan terbuka untuk fresh graduate.

Untuk informasi umum, kualifikasi hingga link pendaftaran, simak artikel info loker Desember 2022 dari PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) berikut ini.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Tahun Baru 2023 Dengan Desain Keren! Cocok Banget Dibagikan ke Instagram dan WA

PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang distribusi produk kebutuhan sehari-hari dalam berbagai kategori, mulai dari makanan, minuman, hingga produk lainnya.

Perusahaan ini sendiri menjadi pendistribusi dari berbagai produk hasil dari perusahaan OT Group seperti Formula, Tango, The Gelas, Oops, Kiranti, hingga berbagai permen seperti Blaster.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) sedang membuka 3 posisi lowongan kerja bagi lulusan S1, termasuk fresh graduate, untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Profil Cody Gakpo, Pemain yang Berhasil Direkrut Liverpool Usai Curi Perhatian di Piala Dunia 2022

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x