INFO LOKER! PT Daikin Airconditioning Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan D3 dan S1

- 8 Desember 2022, 10:25 WIB
info loker terbaru dari PT Daikin Airconditioning Indonesia
info loker terbaru dari PT Daikin Airconditioning Indonesia /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker dari PT Daikin Airconditioning Indonesia yang buka lowongan kerja terbaru di Desember 2022 ini.

PT Daikin Airconditioning Indonesia saat ini sedang membuka posisi lowongan kerja jenis full time untuk lulusan D3 dan S1.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai info umum, klasifikasi dan cara mendaftar, simak artikel info loker berikut ini.

Baca Juga: Berapa Harga Samsung A53 5G Jelang Tahun 2023? Dibanderol Makin Murah dan Tetap Punya Performa Mumpuni!

PT Daikin Airconditioning Indonesia merupakan salah satu perusahaan bagian dari Daikin Global yang menyediakan berbagai produk pendingin berkualitas dunia.

Perusahaan PT Daikin Airconditioning Indonesia ini sendiri menjadi cabang di Indonesia yang telah memiliki 12 jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Daikin Airconditioning Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Lirik dan Link Lagu Kawaikute Gomen, Backsound Filter AI Manga yang Viral di TikTok Lengkap dengan Terjemahan

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Daikin Airconditioning Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x