INFO LOKER! PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) Buka 3 Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK dan D3

- 8 Desember 2022, 08:16 WIB
info loker terbaru dari PT Bintang Toedjoe (a Kalbo Company)
info loker terbaru dari PT Bintang Toedjoe (a Kalbo Company) /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di Desember 2022 ini dari PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company).

PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) saat ini sedang membuka 3 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK hingga D3 dengan jenis pekerjaan full time.

Untuk info loker selengkapnya, simak artikel berikut ini yang akan menyajikan info umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran.

Baca Juga: Raih Rating Drakor Tertinggi, Reborn Rich Sajikan Jalan Cerita yang Bikin Penasaran! Ini Link Nontonnya

PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) merupakan anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk dan bergerak di bidang  farmasi dan menghasilkan berbagai produk ternama di Indonesia.

Perusahaan farmasi yang sudah bergerak selama 69 tahun ini terus berkembang dan tidak hanya fokus pada produksi obat-obatan saja, melainkan juga suplemen makanan dan fitofarmaka.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) sedang membuka 3 posisi lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK dan D3 untuk bergabung dengan perusahaannya.

Baca Juga: Berapa Harga Samsung A53 5G Jelang Tahun 2023? Dibanderol Makin Murah dan Tetap Punya Performa Mumpuni!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x