INFO LOKER! PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 Berbagai Jurusan

- 26 November 2022, 18:51 WIB
info loker terbaru di November 2022 dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk
info loker terbaru di November 2022 dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di akhir November 2022 ini dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk lulusan S1 dari berbagai jurusan.

Selengkapnya, simak info loker terbaru di akhir November 2022 ini dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk untuk lulusan S1 dengan klasifikasi berikut.

Baca Juga: Diskon Akhir November! Harga Samsung A53 5G Makin Terjangkau! Performa Chipset Exynos 1280 Masih Worth It

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi roti dengan merek Sari Roti yang dikenal menjadi terbesar dan ternama di Indonesia.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1995 ini hingga saat ini terus melakukan perkembangan pabrik baru di penjuru Indonesia untuk menyampai permintaan konsumen yang terus meningkat.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Lirik Lagu Made You Look - Meghan Trainor yang Lagi Viral di FYP TikTok + Terjemahan

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x