INFO LOKER! PT Nutrifood Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1, Terbaru di November 2022

- 25 November 2022, 15:05 WIB
Info loker PT Nutrifood Indonesia terbaru di November 2022
Info loker PT Nutrifood Indonesia terbaru di November 2022 /Nutrifood

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Ini dia info loker terbaru di akhir November 2022 dari PT Nutrifood Indonesia.

PT Nutrifood Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan D3 dan S1 dengan jenis pekerjaan full time.

Untuk lebih lanjut, berikut kami bagikan info loker lengkap tentang PT Nutrifood Indonesia yang membuka lowongan kerja terbaru di November 2022 untuk lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: Rekomendasi Terbaik HP 4 Jutaan! Samsung A52 5G Tawarkan Spesifikasi Premium untuk Harga Minimum

PT Nutrifood Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan dan minuman sehat seperti Tropicana Slim, Hilo, Nutrisari, WRP, dll.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1979 ini memiliki visi dan misi untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan solusi meraih hidup yang lebih sehat.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Nutrifood Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Merasa Kecewa dan Rugi! Pemilik Tiket Konser Mahakarya Jual Kembali Tiket Mereka, Apa Penyebabnya?

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Nutrifood Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x