Info Loker Semarang! PT Angkasa Pura Supports Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK di November 2022

- 17 November 2022, 10:41 WIB
PT Angkasa Pura Supports membuka lowongan kerja terbaru di November 2022
PT Angkasa Pura Supports membuka lowongan kerja terbaru di November 2022 /Angkasa Pura

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR! Segera simak informasi berikut ini seputar lowongan kerja Semarang dari PT Angkasa Pura Supports terbaru di bulan November 2022!

Anda yang sibuk mencari-cari kerja di Semarang kini ada kesempatan menarik! Karena di bulan November 2022 ini PT Angkasa Pura Supports sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK.

Sebagai informasi, PT Angkasa Pura Supports merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak di bidang penyediaan barang dan/atau jasa.

Baca Juga: Punya Layar Super Retina XDR dan Masih Dapat Upgrade iOS 16, iPhone 12 Kini Memiliki Harga Super Murah di iBox

Secara umum dan secara khusus, PT Angkasa Pura Supports ini bekerja terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern.

Dan berikut ini kami akan menyajikan daftar posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja Semarang dari PT Angkasa Pura Supports terbaru di bulan November 2022 yang dikutip dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports Semarang

Baca Juga: Modal 3 Juta Nyari HP Spek Sultan? Coba Cek Samsung M23 5G dengan Prosesor Snapdragon Super Kece

SECURITY

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah